About Me

Foto Saya
Shencheng
belajar dari pengalaman bisa menjadikan kita lebih baik daripada sebelumnya....
Lihat profil lengkapku
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
↑↑ Translate To Your Language ↑↑
↓↓ Click Picture Bellow To Watch Naruto Online Episode ↓↓
Watch Naruto Online Episode

Selasa, 22 Maret 2011

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Enterprise Di Windows

Oke kali ini saya akan memberikan Cara untuk mengaktivasi Microsoft Office 2010 di Windows XP, loh windows 7 nya gimana ?? tenang aja, di Windows 7 biasanya Officenya walau gak Aktif tetep bisa dipake kok. hehe

Langsung aja yak
1. Download dulu Aktivatornya disini
2. Setelah didownload Extract filenya dimana aja
3. Lalu buka "activator.exe"
4. Setelah di buka, sekarang anda buka Command Prompt dengan cara "Run > ketik CMD"
5. Lalu ketik Code ini
cscript "%PROGRAMFILES%\Microsoft Office\Office14\ospp.vbs" /sethst:127.0.0.1
Setelah itu ketik Code ini
cscript "%PROGRAMFILES%\Microsoft Office\Office14\ospp.vbs" /act
NB : Jika ospp.vbs belom ada di Folder Office14 saya telah menyediakannya di Folder Cracknya.

6. Jika sudah selesai dan sukses maka gambarnya akan seperti ini


Kalo cara saya gak berfungsi juga anda bisa coba Alternatifnya dari Mas Bro REMO-XP.. 
activator buat office 2010 yang bisa di jadikan activator alternatif buat aktivasi office 2010.

Ini tampilan nya :

Cara menggunakan nya mudah kok, di situ udah ada menu-menu nya yang simple dan user friendly banged menurut saya. Hehehe

NB : 100% Tested n worked by Remo-XP,,

Password : www.remo-xp.com
Download Activator Office 2010

Kalo masih gak bisa juga, MasyaAllah..

0 comments:

LIVE STREAMING PTV

LIVE STREAMING RM

RADIO MANADO LIVE STREAMING !!!
Get the Flash Player to see this player.

Gratest Manado Collection


Klik Gambar Untuk Melihat Semua Jenis Baju
**Gratest Manado**
**OneKill**

**AirPlaneSystm**

**RadioStar**

**RockSter**

**DayBreak**

Visitor Count

free counters

Website Hit Counters

Convert HTML Code

Blog Archive

Popular Post

Followers

Follow Me By Facebook

Powered By :
Web Hosting

Follow by Email