About Me

Foto Saya
Shencheng
belajar dari pengalaman bisa menjadikan kita lebih baik daripada sebelumnya....
Lihat profil lengkapku
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
↑↑ Translate To Your Language ↑↑
↓↓ Click Picture Bellow To Watch Naruto Online Episode ↓↓
Watch Naruto Online Episode

Rabu, 19 Januari 2011

Saya Gayus Tambunan Sang Koruptor

Nama Saya : Gayus Tambunan dan sebenarnya nama saya adalah Gayus Halomoan P Tambunan.

Saya Seorang PNS golongan III A
Kasus ku sekarang adalah masalah pajak yang saya gelapkan sebesar 25 Miliar


Ini foto saya semasih culun, dulu ini, sebelum saya kerja , masih kuliah saya... kkk. lumayan cakep kn... kkkkkkkkkkkkkkkk... (asyuuuuu  lu gayuuuus)
Inilah yang buat gua bangga dengan Rakyat Inidonesia, sangat2 mendukung saya, dan lihat lah penggemar2 saya.. hehhe... kren kn, artiiiiiiisss lewat,, sayalah bintang INDONESIA saat ini...
Ni waktu saya jalan2 ke bali, nonton Pertandingan Tenis.. asiiik e,, gua pakai rambut palsu belah tengah.. kkkk, belah pantat .. dekat ibu2 ,, asiiiiiiiikk.. padahal watu itu gua masih masa tahanan kota lo dan ga bloeh keluar sebenarnya, tapi berkat kekayaan dan kecerdikan saya. apa aja bisa aku laukan...


woh ya saya kasiii tw ya,, waktu saya nonton petandingan enis tc di bali, saya sempat2 narsis2 lo dan foto2 cewek2 cakep.. heheh,, selingkuh lah sedikit dari bini gua tc.. hehehhe
Ni penampilan ku yang Asli, (Kiri) dan gaya penyamaran saya (kanan) .. hayo pilih, cakep yang mana....???? (kayak kutu kau gayuuuuuussss)
oiiiiiiiii gila kepala gua emangnya  bola basket di rebutin kayak gni, adduuuuh atiti nie... kasar bgt seh... kkkkkkkkkkk (rasain lu gayus)
Nah ini Istri saya tercinta, heheh...  i love u  mam.. emuach.. emuach.. cuiiih.. cueh....Cantik kan... hmhm.
Ni lah saya si GAYUS TAMBUNAN yang kalian kenal, dan saya adalah sang bintang Bangsa Indonesia saat ini....capkap kan gua...... huahuhuhu.......... (taiiiiiiiiiiiikkkxxx kau gayussss)
Ini lah contoh, pendekatan saya kepada calon2 korban saya,... hahah.. saya tipu mereka , eh pecaya2 saya, tahu ga lu pada sob, padahal yg aku tipi dan ikut bekrja sama tc para pejabat besar negara loo, yang bergelar2 tinggi dan terpandang, huupzz. tp kok mau ya mereka aku  jadiin  alat kekayaan ku.. hahah Bego ga seh.... (babieee lu gayuuuuuussssss)
Ni-ni.. semasa saya masih susah, jual buah duren, dan itu pun sewaktu musim'ya aja.. hehe.. makanya saya nekat tc, cari kerja  dan menghalalkan segala cara untuk mengubah nasib saya,.. hehehehe (sukuriiiiiiiiin lu gayussssss)
Ni Rumah saya sewaktu saya masih hidupnya melarat... heheh.. gungguh2 berbeda dengan kehidupan saya sekarang,.. kasian  bgt gak seh.. makanya tc saya nekat sekarang....
Nah , inilah rumah hasil kerja keras saya bertahun2,.. hahah.. kren kan , dan ini rumah mahal bgt tahu ga lu pada,, eh sekarang ni rumah wis di segel ma pihak yang berwajib.. hahha (mampussssssss lu gayusss)
Aduuuh pusiiiiiiiiiing dc,,, kepala ku rasa mw meletus... jedussssssss.. "gimana ya cara gua keluar dari sini..???" .. bohong lg aja ya?? tp bohong apa lg nie...??? (dasar penipu kau gayuuuuuuuuussss)
 



""_saya adalah GAYUS HALOMOAN P TAMBUNAN makelar pajak 25 miliar_""

0 comments:

LIVE STREAMING PTV

LIVE STREAMING RM

RADIO MANADO LIVE STREAMING !!!
Get the Flash Player to see this player.

Gratest Manado Collection


Klik Gambar Untuk Melihat Semua Jenis Baju
**Gratest Manado**
**OneKill**

**AirPlaneSystm**

**RadioStar**

**RockSter**

**DayBreak**

Visitor Count

free counters

Website Hit Counters

Convert HTML Code

Blog Archive

Popular Post

Followers

Follow Me By Facebook

Powered By :
Web Hosting

Follow by Email